Greget Baru Kepolisian Dubai

0

Koenigsegg One: 1 koleksi terbaru Kepolisian Dubai.

Beredar kabar Koenigsegg One: 1 akan menjadi mobil patroli terbaru Kepolisian Dubai, berita ini bukan tanpa alasan karena sudah beredar gambar mobil paling cepat tersebut berseragam kepolisian Uni Emirat Arab.

Bukan menjadi hal yang mengejutkan lagi jika melihat kebiasaan Kepolisian Dubai yang sangat hobi mengoleksi mobil mewah dan cepat. Tengok saja koleksi yang sudah ada di garasi Kepolisian Dubai. Seperti Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador, McLaren MP4-12C, Aston Martin One-77, Ferrari FF, Bentley Continental GT, Mercedes-Benz G63 AM yang telah dimodifikasi.

Mobil super asal Swedia ini mampu mencapai 402 km/jam hanya dalam waktu 20 detik lalu berhenti hingga 0 km/jam dalam waktu 10 detik saja.

Menurut kabar akan hanya ada 6 unit Koenigsegg One:1 di dunia dengan harga yang belum diumumkan. Namun, yang jelas untuk memiliki mobil ini, harus rela merogoh kantong sangat dalam. (MSH)

Read more:
IMG-20161102-WA0025
TVS Pajang Tiga Motor Konsep di IMOS 2016

mobilmotor.co.id - PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) meriahkan pameran sepeda motor bergengsi Indonesia Motorcyle Show (IMOS) dengan merilis 3...

Close