Menyusuri Pelosok Negeri

0

Avanzanation Journey 2014 mengunjungi 9 kota sebagai rangkaian kegiatan yang sudah berlangsung sejak 2008.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Toyota Avanza ke-10, PT Toyota Astra Motor dan Avanzanation melakukan perjalanan mengelilingi Indonesia yang diberangkatkan dari 3 kota untuk kemudian menuju Jakarta. Tiga kota yang dipilih sebagai titik keberangkatan adalah Banda Aceh, Pontianak dan Merauke.

Selama sebulan, kurang lebih 10.000 pengguna Toyota Avanza turut meramaikan perjalanan ini dengan menempuh rute hingga 35.000 km melintasi lebih dari 45 kota dan melintasi beragam budaya dan melewati bermacam infrastruktur antara lain Tana Toraja, Kelok 9, Bromo, Pantai Losari, Titik Garis Khatulistiwa Pontianak dan masih banyak lagi.

Selama perjalanan kegiatan CSR di lakukan di berbagai wilayah, khususnya korban bencana banjir dan gunung meletus. Di Samarinda, Toyota Indonesia mengadopsi seekor Orang Utan bernama “Memo Avanza” untuk dilestarikan agar terjaga habitatnya.

Sementara Banda Aceh dan Makassar, kegiatan CSR dilakukan dengan melengkapi Taman Kota berupa paket bangku, lampu dan tempat pembuangan sampah. Kota Bandar Lampung, Surabaya, dan Pontianak mendapatkan bantuan berupa buku edukasi untuk sekolah dan yayasan. Di  Merauke, Toyota memberikan sumbangan berupa mesin untuk praktek kepada SMK Santo Antonius.

“Perjalanan ini merupakan Milestone sebagai bentuk apresiasi Toyota kepada pelanggan Toyota dan kepada Indonesia. Kami bersyukur dalam kegiatan ini kami bisa bertemu langsung dengan para pelanggan Toyota di berbagai wilayah. Apa yang kami lakukan adalah rasa syukur kami atas pencapaian sekaligus kepercayaan masyarakat terhadap Toyota,” tutur Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan.(DE)

 

Read more:
1
Di Hari ke-6 Pajero Sport Terjual 400 Unit

mobilmotor.co.id - Mitsubishi Indonesia melaporkan hasil penjualan Mitsubishi pada 2 Mei 2017 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 mencapai 534 unit....

Close