Crossover Baru Dari Negeri Panzer

0

BMW meluncurkan tipe Crossover terbarunya X4 dengan ubahan di beberapa sektor. Nantinya akan dipasarkan pada bulan juli 2014 terutama wilayah amerika.

Tiga varian yang ditawarkan oleh pabrikan asal Jerman ini yaitu BMW X4 xDrive20d, BMW X4 xDrive30d dan BMW X4 xDrive35d. Secara eskterior, BMW mengombinasikan desain klasik keluarga seri X dengan aksen sporty dan coupe. Mengambil basis yang sama dari X3, crossover terbaru ini mempunyai dimensi lebih panjang 14 mm dan ground clearance lebih rendah 36 mm. Perubahan paling terlihat pada X4 terbaru ini adalah garis pada atap yang terlihat menyatu dengan bagian belakang mobil sehingga terlihat dinamis.

Lanjut bagian bumper, saluran udara terlihat lebih besar dengan desain lampu kabut baru sehingga terlihat berbeda dengan X3. Desain baru juga diperlihatkan pada lampu belakang dan pilar C.

X4 terbaru ini rencananya mempunyai dua jenis pilihan mesin yakni diesel dan bensin. Tapi khusus penjualan di Inggris nanti tidak tersedia varian bensin. Harga yang dipatok pun berbeda-beda. Untuk varian termurah yakni xDrive20d dengan mesin 2.0 liter diesel bertenaga 187 tk dijual 36.590 poundsterling. Sedangkan untuk xDrive30d dibekali mesin 3.0 liter diesel dan mampu menghembuskan tenaga 255 tk. Untuk tipe tersebut BMW menjualnya dengan harga 44.890 poundsterling. Sementara varian tertinggi yakni xDrive35d bermesin bensin, Mesin yang digunakannya yaitu 3.0 liter dengan tenaga maksimum 308 tk dijual dengan harga 48.990 poundsterling. (NRC)

Read more:
Independence Day Chevrolet 2
Chevrolet Sambut Kemerdekaan RI Ke-69

Chevrolet berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang nyaman dikendarai dan mudah dimiliki. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menawarkan...

Close