Apple Luncurkan CarPlay

0

Pabrikan elektronik asal Amerika Serikat Apple akan segera menciptakan perangkat pendukung untuk pengendara mobil yang bernama CarPlay.

Konsep CarPlay adalah membawa salah satu perangkat buatan Apple, yakni iPhone OS layar sentuh, ke dalam dasbor mobil dengan tambahan fitur perintah suara.

Implementasi CarPlay difokuskan pada kesederhanaan dan keamanan operasionalisasi perangkat, tanpa menghadirkan papan ketik virtual. Operasionalisasi perangkat ini akan dibuat mudah. Sebagai contoh, CarPlay dapat mengecek kalendar dan email, untuk mengantisipasi jadwal pertemuan dan janji, lengkap dengan fitur penunjuk arah ke lokasi tujuan.

Perangkat CarPlay bisa membaca pesan singkat dan memungkinkan penggunanya mendiktekan pesan balasan. Hubungan telepon juga dimungkinkan dilakukan melalui perintah suara. Tidak ketinggalan CarPlay juga dilengkapi dengan alat pemutar musik sebagai ciri khas iPhone selama ini. (DE)

Read more:
IMG20171024124743-1
Ferrari 812 Superfast Telah Hadir Di Indonesia

mobilmotor - Ferrari Jakarta bangga telah menghadirkan Ferrari terkuat dan tercepat dalam sejarahnya, 812 Superfast secara resmi hadir di Indonesia.  Warisan dari...

Close