Mitsubishi Strada Ganti Mesin

0

Mitsubishi di awal tahun meluncurkan produk unggulannya yang sudah menjadi trade mark kendaraan operasional. New Strada Triton hadir dengan mesin baru.

Jakarta, Sejatinya penambahan ini untuk memenuhi permintaan pasar. Ekterior tidak banyak berubah hanya pada sektor gril berbalut krom garis horizontal serta emblem VGT disamping bodi sama seperti pajero sport.

Mesin telah menggunakan teknologi VGT persis dipakai oleh Pajero Sport Diesel Commonrail 2.5 L menghasilkan tenaga 178 tk pada 4.000 rpm dan torsi 357 Nm pada 1800 rpm utk transmisi matik. Torsi manual sedikit dibedakan yaitu 408 Nm pada 2000 rpm. Tidak hanya itu, desain dashboard berubah terutama pada konsol tengah terdapat 2 din AM/FM & cd player with mp3 namun belum dilengkapi usb/aux.

Pindah ke atas ada LCD multi mode meter atau biasa disebut MID lengkap menampilkan informasi yg dibutuhkan misalnya konsumsi bahan bakar, suhu udara luar, jarak tempuh dll. Transmisi otomatis memakai invecs II 5 percepatan. Paddleshift tidak ditemukan di Strada Triton. Fitur 4WD shift on the fly plus LSD (Limited Slip Differential). Dengan peluncuran ini KTB indonesia optimis tetap memimpin pasar pickup 4×4.

Sayangnya, New Strada Triton tidak mengalami perubahan yang signifikan dari generasi sebelumnya. (NC)

Read more:
IMG_0570 b
Hyundai Grand i10 Kini Tampil Lebih Young & Sporty

mobilmotor.co.id - PT Hyundai Mobil Indonesia memperkenalkan penyegaran Hyundai Grand i10, kali ini Hyundai Grand i10 menawarkan dua varian yakni Hyundai...

Close