Fastron Gold Dukung Lady Drivers

0

Pada akhir tahun 2013, Pertamina mendukung kegiatan srikandi-srikandi dari Palembang yang melakukan Heritage Touring Palembang Bromo-Palembang. Rombongan terdiri atas 4 orang lady drivers. Mereka menempuh perjalanan sejauh 3.000 km sejak 22 Desember 2013, bertepatan dengan Hari Ibu. General Manager Marketing Operation Region II, Ageng Giriyono, ketika menyambut kembalinya lady drivers mengatakan, “Dukungan ini adalah bentuk penghargaan Pertamina terhadap konsumen perempuan yang semakin banyak jumlahnya.” “Oli Pertamina memiliki kualitas internasional dan terbukti keandalannya sehingga menjadi salah satu aspek pendukung keselamatan berkendara para lady drivers,” tambahnya. “Kami prediksi dari total penjualan kendaraan nasional, segmen lady drivers adalah sedan dan kendaraan 4×2,” jelas Manager Lubricant Sales Area Sumbagsel, Syafaat Jajuli. “Data dari Gaikindo sampai November 2013, sedan mencapai 32.764 unit dan kendaraan 4×2 mencapai 734.231 unit. Kami melihat potensi pasar Fastron Gold SAE 5W-30 yang sangat besar di sana.”

Produk pelumas yang digunakan dalam touring ini adalah Fastron Gold SAE 5W – 30. Fastron Gold SAE 5W – 30 adalah pelumas unggulan Pertamina untuk kendaraan bensin berteknologi tinggi. Fastron Gold terbuat dari base oil sintetik dan aditif yg memenuhi persyaratan mutu tertinggi saat ini yaitu API SN/CF. Di samping itu, Fastron Gold SAE 5W-30 juga memenuhi spesifikasi ACEA C3-08, A3/B4-08, MB-Approval 229.51, BMW Long Life 04 (approved), VW 502 00/505 00, dan Porche.

Lady drivers dipimpin oleh Teteh Surya menyusuri dari Palembang ke Jawa, Parang Tritis, Yogya, Bromo Probolinggo, Gunung Kawi Malang, Sunan Ampel Surabaya, Sunan Bonang, Tuban, dan Sunan Gunung Jati Cirebon.

Read more:
BMW-X4-8
Crossover Baru Dari Negeri Panzer

BMW meluncurkan tipe Crossover terbarunya X4 dengan ubahan di beberapa sektor. Nantinya akan dipasarkan pada bulan juli 2014 terutama wilayah...

Close